Selasa, 03 Juli 2018

Review Olay Natural Pinkish Fairness


Haii gaes. welcome to my blog. hehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
kali ini aku mau bahas produk kecantikan yaitu Olay Natural Pinkish Fairness.
Jadi ceritanya aku penasaran bngt pas liat diberanda facebook terus liat posthink tntg olay yg katanya mencerahkan wajah dalam satu kali usap ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ akhirnya untuk mengobati rasa penasaran aku lngsung lah capcuss ke indomaret buat beli.

 oke lansung aja..



๐ŸŒธ yaap itu kemasan yg tube aku beli yg kecil dulu krana mau nyoba dulu hasilnya. aku beli itu harga 29.000 di indomaret. kemasan ini cocok bngt girls buat dibawa bawa kemasannya kecil gak butuh bnyak tempat. Jadi kalian tetep bisa pake ini dimana pun dan kapanpun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ





 ๐ŸŒธ itu tampilan kemasan depan blakangnya.



  ๐ŸŒธ ini kalo tutupnya dibuka bntuknya kya gtu yaa kayak cream tube pada umumnya lah ya hehe.


 ๐ŸŒธkrimnya ringan banget dipake itu gak lengket dan cepet meresapnya kalo menurutku.

๐Ÿฅaku pake setengah ya dibagian kanan dan kiri. biar keliatan bedanya




๐ŸŒธtadaaaa ini dia hasilnyaa yang kanan agak putihan yaa dibanding dengan yg kiri yang gak dioles๐Ÿ˜ putihnya itu kalo menurut aku itu yaa putih alami gitu gak putih ke abu2an kaya cream pemutih yg lain.
beneran deh dipake dimuka tuh yaa bikin wajah agak cerah dan gak kusam .


๐Ÿ’—๐Ÿ’—kesimpulan : ini ky krim pencerah pada umumnya yaa yg sekali oles lgsng putih gtu tapi nggk permanen kl mnurut aku si. trs juga kalo kena air ilng. ya udah mknya jdi kusam lg ๐Ÿ˜‚ hrus retouch


Selamat mencoba๐Ÿ˜๐ŸŒธ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar